perahukertas

Kala surya tak menerangi senja.
Kala rembulan berselimut kelabu.
Kala hujan membalut luka.

Cinta Indonesiaku yang selalu JAYA …

Buat yang sombong, dan sok berkuasa. ngaca dari sini yahhh

Yang jarang terexpose, malah memiliki sayap hingga perancis

Katanya papa : “Hidup itu di jalani aja”
Katanya mama : “Tapi hidup bukan asal di jalanin kyk jalan tol. Liku2x malah bisa securam tebing”
Kataku : “Hidup itu jalanin aja. Apapun jalannya,jalan Tuhan selalu yang terbaik. Asal selalu berdoa dan meminta Ridhlax :)”

Kekuatan itu berasal dari keyakinanmu kalau kamu pasti bisa dan mampu. Percaya deh({})

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta

#MarmutMerahJambu #RadityaDika :D

Ngefans berat sama #MBBPKT apa lagi di film 12 Kemenangan Untuk Selamanya. Thanks #Edo yang udah mau kirimin fotox yah {} di tunggu deh kedtngx ke #Surabaya :D \m/

So sweetx #LeeMinHo selalu memikat #StayCool yah #TheHeirs {} :*

Apa jadinya kalo kamu harus sehidup sama #MieRamen ??? Hahahahahah #Gubrak x_x

ID CARD #UnivNarotama #PKT3 #Klanting #TeknikSipil {} (y)